Minggu, Mei 17, 2009

Sumber Utama Toksin Dalam Tubuh


Sumber Utama Toksin Dalam Tubuh

Sumber utama toksin yang ada dalam tubuh kita adalah makanan yang kita konsumsi sehari-hari telah mengalami pencemaran.

Pencemaran Pertanian

Walaupun revolusi pertanian telah membawa hasil yang lebih baik, namun sisa-sisa bahan kimia pada sayur-sayuran dan buah-buahan telah berpengaruh buruk terhadap kesehatan manusia. Rata-rata orang memakan 0.1 kg sayur dan buah-buahan yang mengandung racun binatang perusak setiap harinya.

Pencemaran Peternakan Hewan

Setelah produksi makanan laut dan daging berbadan hukum (dikorporasikan), cukup banyak antibiotik telah digunakan untuk mencegah penyakit, sementara berbagai hormon juga digunakan untuk mempercepat pertumbuhan. Antibiotik yang tertinggal dalam daging akan berpengaruh buruk terhadap fungsi kekebalan tubuh kita dengan serius dan membinasakan tisu-tisu sel. Sementara itu, hormon-hormon juga mengganggu pekerjaan normal kelenjar endoktrin.

Pencemaran Makanan Yang Diawetkan

Pada saat ini makanan yang ada dipasaran hampir seluruhnya diproses menggunakan pewarna buatan, bahan pengawet, pemanis tiruan, ragi tiruan dan berbagai pewangi tiruan.

Pencemaran Sumber Air

Untuk mencegah penyakit agar tidak menular, air pipa telah ditambah dengan klorin yang berlebihan dengan tujuan untuk memusnahkan penularan. Klorin mengandung unsur-unsur karsinogenik

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com