Minggu, Mei 17, 2009

Sebab-sebab Penumpukan Toksin


Sebab-sebab Penumpukan Toksin

Pada zaman dulu, kita biasa dengan anggapan bahwa "makanan-minuman merupakan rahmat", tanpa menyadari bahwa sebagian dari masalah tubuh kita sebenarnya berasal dari kebiasaan makan. Tubuh kita telah mengkonsumsi makanan yang mengandung sifat asam berlebihan seperti daging, makanan yang dihaluskan seperti nasi roti, gula, manisan, makanan yang digoreng dan berminyak, protein yang berlebihan dan lain-lain.

Hal tersebut menyebabkan tubuh kita terlalu banyak mengandung asam serta dipenuhi dengan makanan yang tidak dapat dicerna, berfermentasi, busuk dan tidak asli. Seluruh makanan tersebut meningkatkan kandungan racun didalam tubuh kita.

Penumpukan Toksin

Dari keterangan diatas menunjukkan toksin yang menumpuk.
  • Apabila toksin tersebut berada di hati akan mengakibatkan penyakit hati dan pengerasan hati.
  • Jika toksin tersebut berada di dalam darah, toksin tersebut akan dapat mengeraskan saluran darah dan menyebabkan penyakit jantung.
  • Jika terus berada didalam paru-paru, toksin tersebut akan menimbulkan lendir dan tanda-tanda penyakit asma.
  • Apabila sistem penyaringan kita tidak dapat membersihkan toksin-toksin tersebut, toksin tesebut akan dikeluarkan melalui kulit sehingga menyebabkan berbagai penyakit kulit. Sehingga penderita kencing manis terpaksa diamputasi kakinya karena kulit pada bagian tersebut bernanah.
  • Sebagian toksin berubah menjadi batu sementara yang lainya akan terus berada didalam ginjal. Apabila ginjal kita tidak berdaya menangani masalah tersebut akan terjadi perubahan patologi.
  • Jika penumpukan toksin menyebabkan sistem endokrin kita gagal berfungsi, hormon kita akan terpengaruh dalam waktu singkat. Hal tersebut mengakibatkan kencing manis, masalah haid dan menopose.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com