Rabu, April 15, 2009

MAKANAN ORGANIK ? (2)


MAKANAN ORGANIK ? (2)

MAKANAN ORGANIK - Peternakan hewan secara organik juga dimulai dengan pemberian makanan organik. Makanan-makanan tersebut bebas dari hormon pertumbuhan, dan hewan ternak juga tidak perlu disuntik dengan hormon tambahan lain. Misalnya jika sapi penghasil susu diternak di padang rumput organik, maka susu dan daging yang dihsilkan juga dikategorikan sebagai produk organik.

Siapa saja yang pernah memakan daging ayam "kampung" tentu akan berpendapat bahwa daging ayam tersebut lebih sedap dibandingkan dengan daging ayam yang berasal dari peternakan komersil.

Organic Food - Dr. Henry Chang yakin bahwa umur manusia dapat mencapai 100 tahun, tetapi sebagian besar manusia tidak dapat berumur panjang karena makanan mereka terlalu banyak mengandung bahan kimia. Hal ini mempengaruhi sistem kekebalan tubuh mereka, sehingga mengakibatkan tekanan darah tinggi, kanker darah (leukimia) serta penyakit-penyakit masa kini lainya.

Pada dasarnya, banyak negara didunia telah setuju untuk menuju kearah menciptakan sebuah "bumi organik". Jika makanan organik menjadi popular di seluruh dunia, sehingga dapat mengubah kebiasaan makan dan minum kita, maka tujuan ideal "hibup sehat", panjang umur memang bukan hanya impian.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com